Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Buka Perwakilan di Ujung Timur Pulau Jawa

Kompas.com - 12/03/2018, 14:35 WIB
Azwar Ferdian

Editor

Banyuwangi, KOMPAS.com - Masih dalam edisi pengembangan jaringan penjualan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali meresmikan diler terbarunya di kota Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (12/3/2018).

Diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Banyuwangi ini, bagian dari kerja sama Mitsubishi dengan Sumatera Berlian Motors (SBM). Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-112 di Indonesia, ini bernama PT Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi.

Peresmian diler dilakukan oleh Osamu lwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Suhardi Chandra, President Director SBM Group Jawa Area. Ini menjadi diler ke-10 di provinsi Jawa Timur.

”Diler PT Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi adalah outlet Mitsubishi ke-283 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan Iayanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya.

Baca Juga: Cerita Nissan Evalia Segera Berakhir di Indonesia?

Diler Mitsubishi di BanyuwangiAzwar Ferdian/Kompas.com Diler Mitsubishi di Banyuwangi

Mayangsari Berlian Motor -Banyuwangi dilengkapi dengan Iayanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Deiica, Mirage dan Triton. Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan.

Diler PT Mayangsari Berlian MotorBanyuwangi dilengkapi dengan layanan 3S yang tidak hanya memberikan Iayanan penjualan, namun juga Iayanan purnajual seperti Iayanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com