Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kumpul Akbar Tahunan, Komunitas Honda Nouva Masih Eksis

Kompas.com - 09/03/2018, 18:58 WIB
Febri Ardani Saragih,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Ajang tahunan Gathering Nasional Honda Nouva Community Indonesia (HNCI) kembali digelar pada 17 Februari lalu di GOR Wujil, Ungaran, Semarang. Sebagai salah satu komunitas penggemar mobil yang sudah senior, HNCI membuktikan diri tetap eksis.

Buat para pemilik dan bisa dipahami kita bersama, hatchback Nouva merupakan model Honda yang kini terbilang langka di Indonesia. Kebanyakan pemilik yang bergabung bersama HNCI berasal dari kalangan pehobi atau fanatik.

Gathering Nasional HNCI didatangi para anggota yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya, Yogyakarta, Surabaya, dan Lampung. Beberapa anggota ada yang hadir bersama keluarganya. Momen kumpul akbar ini dimanfaatkan para anggota untuk menjalin lagi tali kekeluargaan bersama anggota antar-provinsi, berbagi cerita dan pengalaman, sekaligus bertukar informasi tentang seluk beluk Nouva serta suku cadangnya.

Ajang tahunan Gathering Nasional Honda Nouva Community Indonesia (HNCI) kembali digelar pada 17 Februari lalu di GOR Wujil, Ungaran, Semarang. Dok. HONDA NOUVA COMMUNITY INDONESIA Ajang tahunan Gathering Nasional Honda Nouva Community Indonesia (HNCI) kembali digelar pada 17 Februari lalu di GOR Wujil, Ungaran, Semarang.

Ada momen khusus saat berkumpul dimana para anggota bertukar onderdil, seperti pelek dan yang lainnya. Konten lain dalam acara, yaitu hiburan musik, permainan bersama, dan pemberian santunan berupa dana tunai, baju, buku, kepada anak-anak yatim dari panti asuhan.

HNCI juga memberikan beberapa penghargaan yang diserahkan olh Ketua HNCI Irsya, Ketua Panitia Gathering Nasional 2018 Fredy, Sekretaris HNCI Priyo, dan Koordinator HNCI Aries. Panitia dan pengurus berpesan kepada para anggota untuk selalu menekankan safety driving dalam kegiatan touring.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com