Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis Thailand Bikin Panas Buriram

Kompas.com - 06/03/2018, 10:22 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Suasana seri pembuka Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 di Buriram International Circuit, makin panas saat puluhan umbrella girls memadati area lintasan pebalap, Minggu (4/3/2018). Mereka hadir untuk menghibur para penonton serta pemanis bagi masing-masing tim balap.

Sama saat pameran otomotif, wanita cantik dengan pakaian seksi dijadikan salah satu upaya tim untuk menarik perhatian pengunjung. Bedanya, umbrella girl rela berpanas-panasan di area outdoor sambil menebar senyum dan berpose menggoda saat difoto, agar tidak penasaran silakan lihat di sini.

Umbrella girl Buriram International Circuit ARRC 2018STANLY/Kompas.com Umbrella girl Buriram International Circuit ARRC 2018

Sirkuit yang tahun ini akan digunakan untuk balap bergengsi MotoGP, didaulat jadi tuan rumah seri perdana ARRC 2018 pada (3-4/3/3/2018). Tiga pertandingan digelar, yakni Underbone 150, Asia Production (AP) 250, dan Supersport 600.

Dengan panjang lintasan 4.554 m, Buriram juga terpilih menjadi ajang final AARC yang dijadwalkan pada awal Desember 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com