Kompas.com - 01/03/2018, 17:10 WIB

Jakarta, KOMPAS.com — Model sepeda motor bebek terlaris di Indonesia, Honda Supra X 125, kini tampil segar dengan pembaruan desain stiker. Dalam siaran resmi yang mengumumkan perubahan itu, Kamis (1/3/2018), Astra Honda Motor (AHM) menjelaskan, stiker baru itu bikin penampilannya semakin sporty dan mewah.

Baca: 5 Motor Bebek Terlaris 2017, Supra Masih Jadi Raja

“Penyegaran tampilan Honda Supra X 12 FI merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pencinta motor bebek yang menginginkan motor tangguh, kaya dengan fitur fungsinal untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Walau stiker berubah, pilihan warna dasar tetap sama seperti sebelumnya, yaitu Quantum Matte Black dan Energetic Red. Supra X 125 FI terbaru varian pelek jari-jari dijual Rp 17,05 juta, sedangkan pelek racing Rp 18,1 juta.

Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan Supra X 125 FI kini punya grafis bodi baru, Kamis (1/3/2018).Dok. ASTRA HONDA MOTOR Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan Supra X 125 FI kini punya grafis bodi baru, Kamis (1/3/2018).

Supra X sudah ada di Indonesia sejak 2005, hingga sekarang 6,2 juta unit telah terjual. Pada tahun lalu, penjualannya 123.688 unit atau 25 persen dari seluruh pasar bebek nasional yang mencapai 496.104 unit.

AHM menargetkan Supra X 125 FI bisa terjual 125.000 unit. Bila hal itu terpenuhi, bukan tidak mungkin bebek yang diklaim sanggup seirit 61,8 kpl ini mempertahankan gelar bebek terlaris di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.