Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadir di GIICOMVEC 2018, Mitsubishi Pajang "Jagoan" LCV

Kompas.com - 01/03/2018, 14:47 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan merek mobil berlambang tiga berlian di Indonesia, ikut mejeng di pameran otomotif kendaraan niaga pertama di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.

Di dalam acara yang digelar selama empat hari mulai 1-4 Maret 2018 ini, MMKSI menghadirkan jajaran kendaran niaga ringan Mitsubishi Motors, yang cukup merajai pasar kendaraan niaga ringan atau Light Commercial Vehicle (LCV) di Indonesia sejak 1971.

Mulai dari mobil komersial ikoniknya L300 kemudian T120ss. Selanjutnya ada lagi kendaraan niaga ringan berpenggerak empat roda, Triton 4x4 yang  menjadi pemimpin pasar di kelas Small Pickup 4x4 dengan pangsa pasar 60 persen di tahun 2017, meningkat hampir 20 persen dibandingkan dengan tahun 2016.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, pengalaman panjang Mitsubishi di pasar kendaraan niaga Indonesia jadi modal kuat untuk tetap dipercaya oleh konsumen.

Baca juga : Menperin Ajak Jokowi Datang ke Ekspor Perdana Mitsubishi

MMKSI ikut mejeng di GIICOMVEC 2018 perkenalkan jajaran model LCV.ISTIMEWA MMKSI ikut mejeng di GIICOMVEC 2018 perkenalkan jajaran model LCV.

“Fokus kami adalah melakukan pengembangan berkelanjutan, agar dapat terus menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan pasar kendaraan niaga ringan di Indonesia,” ujar Irwan, Kamis (1/3/2018).

Irwan menambahkan, kalau pihaknya juga mematok target penjualan di angka 100 unit, terlepas dari upaya untuk mempromosikan jajaran mobil-mobil light commercial vehicle (LCV) miliknya.

“Ini tentu merupakan ajang pertama Gakindo untuk kendaaan niaga. Jadi tentu saja MMKSI ini mengambil kesempatan baik, untuk juga mempromorsikan juga meningkatkan awareness tehadap kendaraan Mitsubisi niaga ringan,” kata Irwan.

“Jadi kalau dirasa kami banyak eksposur untuk kendaraan penumpang, kali ini jadi kesempatan terbaik kami. Tapi tentu saja selain untuk mempromosikan brand, kami juga mengambil kesempatan ini untuk menjual kendaraan ini. Seperti diketahui bahwa kondisi eknomi sekarang juga khususnya untuk kendaraan niaga mulai recovery, kami juga ingin mengharapkan penjualan,” ujar Irwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com