Komunitas Toyota Sienta Resmi Berdiri

Kompas.com - 28/02/2018, 17:52 WIB
Toyota Sienta Club Indonesia (TSCI) resmi berdiri pada 25 Februari 2018. Dok. TOYOTA SIENTA CLUB INDONESIAToyota Sienta Club Indonesia (TSCI) resmi berdiri pada 25 Februari 2018.

Jakarta, KOMPAS.com – Sebagian para pemilik MPV 7-penumpang Toyota Sienta di Indonesia memutuskan bergabung dalam Toyota Sienta Club Indonesia (TSCI). TSCI telah resmi dideklarasikan di Jakarta, pada Minggu (25/2/2018).

Deklarasi TSCI dihadiri 50 komunitas otomotif lainnya di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu diisi peluncuran logo TSCI, pengenalan pengurus, dan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur.

Selain itu, sebagai wujud rasa kepedulian, dalam acara juga diisi dengan penyerahan sumbangan kepada Yayasan Nur Amalia.

Baca: Sienta Hybrid Dijual Tahun Depan di Indonesia?

Toyota Sienta Club Indonesia (TSCI) resmi berdiri pada 25 Februari 2018.Dok. TOYOTA SIENTA CLUB INDONESIA Toyota Sienta Club Indonesia (TSCI) resmi berdiri pada 25 Februari 2018.

TSCI telah menunjuk Febri sebagai Ketua Umum dan Alif menjadi Ketua Pelaksana. Dalam siaran resminya, Febri mengatakan acara pendeklarasian berjalan lancar dan berterima kasih kepada undangan yang sudah hadir.

“Mohon doanya agar TSCI dapat sukses serta selalu guyub dan solid,” ujar Febri.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X