Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

VW Indonesia Segarkan Polo dan Scirocco di IIMS

Kompas.com - 28/02/2018, 09:31 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com Volkswagen Indonesia bakal datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April nanti tanpa produk baru. Walau begitu, Garuda Mataram Motor sebagai pemegang merek sudah menyiapkan penyegaran model sebagai gantinya.

Salah satu model penyegaran yang bakal menggiring ketertarikan adalah Scirocco dengan warna bodi putih doff. Selain punya warna unik, unit ini juga dibekali berbagai tambahan aksesori eksterior.

Volkswagen Scirocco dengan warna bodi putih doff.KOMPAS.com/FEBRI ARDANI Volkswagen Scirocco dengan warna bodi putih doff.

VW Polo 1.2 TSI dapat sambutan positif selama IIMSStanly/Otomania VW Polo 1.2 TSI dapat sambutan positif selama IIMS

Bukan hanya Scirocco, model terlaris Volkswagen di dalam negeri, Polo, juga dapat pembenahan. Strategi ini agar Polo yang dibekali mesin 1.2L TSI itu bisa semakin laris dan jadi pilihan lebih banyak orang.  

“Di IIMS sejauh ini masih sama, kami ada penyegaraan, add on aksesori yang kami arahkan ke Polo kecil,” kata Jonas Chendana, Chief Operation Officer GMM di Tangerang, Sabtu (24/2/2018).

Baca: Volkswagen dan Audi di Indonesia Berhenti Jual Mobil Diesel

Sepanjang 2017, menurut data Gaikindo, sebanyak 524 unit mobil Volkswagen terjual. Polo laku 413 unit, sedangkan model kedua paling laris adalah Tiguan sebanyak 65 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com