Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Etios Masih Eksis, Resmikan Cabang Baru

Kompas.com - 26/02/2018, 17:36 WIB
Febri Ardani Saragih,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Walau kini unit baru sudah tidak lagi dijual di diler-diler, komunitas pecinta Etios, Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI), tetap menjaga eksistensi. Bahkan, komunitas yang berdiri sejak 2014 lalu ini menambah chapter baru, Salatiga.

Peresmian chapter Salatiga dilakukan pada Sabtu (17/2/2018). Deklarasinya dihadiri oleh Ketua Nasional TEVCI, 100 anggota, dan 50 unit Etios Valco dari seluruh Pulau Jawa. Bukan hanya itu, penyambutan keluarga chapter baru itu juga didatangi perwakilan Dinas Pariwisata, Kepolisian, dan komunitas pecinta mobil setempat.

Baca: Komunitas Etios Tunjuk Ketua Baru

Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Tri Wahyuningsih sebagai wakil pihak kepolisian, dalam sambutannya mengingatkan tentang mengutamakan keselamatan berlalu-lintas. Tujuannya agar anggota TEVCI bisa jadi panutan berkendara.

Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) meresmikan chapter baru, Salatiga, pada Sabtu (17/2/2018). Dok. TEVCI Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) meresmikan chapter baru, Salatiga, pada Sabtu (17/2/2018).

Dalam siaran resminya, Rabu (21/2/2018), TEVCI mengajak semua masyarakat pemilik Etios Valco yang berada di sekitar Salatiga, Jawa Tengah, untuk bergabung ke chapter Salatiga. Mulyana, Ketua TEVCI chapter Salatiga mengatakan harapannya dapat membentuk kekeluargaan dengan para pemilik Etios Valco se-Salatiga dan sekitarnya.

Bukan hanya chapter Salatiga, TEVCI disebut juga bakal mengadakan acara serupa untuk chapter baru lainnya, Banyumas Raya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com