Komunitas Etios Masih Eksis, Resmikan Cabang Baru

Kompas.com - 26/02/2018, 17:36 WIB
Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) meresmikan chapter baru, Salatiga, pada Sabtu (17/2/2018). Dok. TEVCIToyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) meresmikan chapter baru, Salatiga, pada Sabtu (17/2/2018).

Jakarta, KOMPAS.com – Walau kini unit baru sudah tidak lagi dijual di diler-diler, komunitas pecinta Etios, Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI), tetap menjaga eksistensi. Bahkan, komunitas yang berdiri sejak 2014 lalu ini menambah chapter baru, Salatiga.

Peresmian chapter Salatiga dilakukan pada Sabtu (17/2/2018). Deklarasinya dihadiri oleh Ketua Nasional TEVCI, 100 anggota, dan 50 unit Etios Valco dari seluruh Pulau Jawa. Bukan hanya itu, penyambutan keluarga chapter baru itu juga didatangi perwakilan Dinas Pariwisata, Kepolisian, dan komunitas pecinta mobil setempat.

Baca: Komunitas Etios Tunjuk Ketua Baru

Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Tri Wahyuningsih sebagai wakil pihak kepolisian, dalam sambutannya mengingatkan tentang mengutamakan keselamatan berlalu-lintas. Tujuannya agar anggota TEVCI bisa jadi panutan berkendara.

Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) meresmikan chapter baru, Salatiga, pada Sabtu (17/2/2018). Dok. TEVCI Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) meresmikan chapter baru, Salatiga, pada Sabtu (17/2/2018).

Dalam siaran resminya, Rabu (21/2/2018), TEVCI mengajak semua masyarakat pemilik Etios Valco yang berada di sekitar Salatiga, Jawa Tengah, untuk bergabung ke chapter Salatiga. Mulyana, Ketua TEVCI chapter Salatiga mengatakan harapannya dapat membentuk kekeluargaan dengan para pemilik Etios Valco se-Salatiga dan sekitarnya.

Bukan hanya chapter Salatiga, TEVCI disebut juga bakal mengadakan acara serupa untuk chapter baru lainnya, Banyumas Raya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X