Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Tangerang Dapat Kesempatan Jajal Audi dan VW

Kompas.com - 25/02/2018, 09:44 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Tangerang, KOMPAS.com – Cara lain mendekatkan produk ke masyarakat tengah dicoba Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai pemegang merek Audi dan Volkswagen di Indonesia. Bila biasanya  masyarakat datang ke diler untuk bertemu produk kini yang terjadi sebaliknya, mobil-mobil Audi dan Volkswagen yang menghampiri.

GMM menggelar acara khusus di mal AEON di Tangerang pada 23 – 25 Februari 2018 dengan membawa banyak model. Bukan cuma untuk dilihat dan dipegang, mobil-mobil yang kebanyakan SUV bisa dikendarai langsung buat merasakan impresinya.

Tersedia deretan SUV Audi, yaitu Q3, Q5, dan Q7, serta VW Tiguan. Selain itu, GMM juga membawa Audi A3, Audi A4, dan VW Polo.

Sesi test drive mobil-mobil Audi dan VW buat para pengunjung mall AEON di Tangerang dalam acara yang digelar Garuda Mataram Motor, Sabtu (24/2/2018).KOMPAS.com/FEBRI ARDANI Sesi test drive mobil-mobil Audi dan VW buat para pengunjung mall AEON di Tangerang dalam acara yang digelar Garuda Mataram Motor, Sabtu (24/2/2018).

Pamer kendaraan dalam suatu acara sudah biasa, kata Jonas Chendana, Chief Operation Officer GMM. “Tetapi memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan dan menguji coba kendaraan-kendaraan tersebut akan memberikan dampak yang luar biasa,” ucap Johan di lokasi, Sabtu (24/2/2018).

Bukan cuma terbuka untuk pengunjung, mobil-mobil Audi dan VW yang banderolnya ratusan juta rupiah ini juga bisa dicoba para undangan dari kalangan komunitas dan jurnalis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com