Diler Ini Tidak Jual BMW Bekas Banjir dan Tabrakan

Kompas.com - 22/02/2018, 14:57 WIB
BMW Premium Selection Aditya Maulana - KompasOtomotifBMW Premium Selection
|

Jakarta, KOMPAS.com - Astra Autoprima merupakan diler mobil bekas BMW yang telah disertifikasi BMW Indonesia. Seluruh unit yang dijual diklaim punya standar dan kualitas tinggi, bahkan kini paling tua usia pemakaiannya hanya tujuh tahun.

Demi mempertahankan kualitas, proses pembelian unit dari konsumen pun dilakukan sangat teliti. Bahkan Kepala Cabang Astra Autoprima Sunter Terry Tham berani menjamin bahwa tidak ada mobil yang dijual bekas mengalami tabrakan atau terendam banjir.

“Kita hindari dua hal itu, kalau ada yang jual kondisinya seperti itu, kita tidak akan ambil,” kata Terry di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Kamis (20/2/2018).

Konsumen yang ingin beli mobil BMW di diler ini, lanjut Terry dipastikan dapat unit bagus dan terawat. Sebab, proses pembelian sebelumnya dilakukan pengecekan mendalam, mulai busi hingga kantong udara (airbag) dan lain sebagainya.

Baca juga: Jual BMW di Sini, Masih Terima Bekas Pemakaian 7 Tahun

“Jadi unit yang kami jual kembali itu sesuai dengan standar BMW. Bahkan dapat garansi mesin satu tahun dari kami,” ucap Terry.

BMW Premium SelectionAditya Maulana - KompasOtomotif BMW Premium Selection

Selain menolak mobil yang bekas tabrakan dan banjir, unit dengan usia pemakaian lebih dari tujuh tahun juga tidak akan diterima, karena demi menjaga kualitas kendaraan itu sendiri.

“Kalau dulu lima tahun tetapi sekarang ini kami perluas. Meskipun jadi lebih tua, tetapi kami tetap memberikan yang terbaik kepada pembeli,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.