Cerita Satu-satunya Orang Indonesia yang Punya Ninja H2 Carbon

Kompas.com - 21/02/2018, 13:25 WIB
|

Jakarta, KOMPAS.com - Amin Andrianto, merupakan orang pertama dan satu-satunya yang punya Kawasaki Ninja H2 Carbon di Indonesia. Sepeda motor berperforma tinggi itu hanya diproduksi 120 unit di dunia.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hanya mendapatkan satu unit, dan langsung dibeli oleh pengusaha asal Kalimantan tersebut secara tunai.

"Tadinya dia mau beli ZX10R, tetapi motor itu harus inden dan dia tanya unit mana yang ready, ketika ditawarkan H2 Carbon langsung tertarik," kata Michael C Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion PT KMI saat dihubungi KOMPAS.com, Rabu (21/2/2018).

Ninja H2 Carbon, lanjut Michael unitnya sudah ada di Indonesia sejak pertengahan 2017. Awalnya, KMI meminta lima unit, tetapi hanya diberikan satu unit saja.

Baca juga: Satu-satunya Orang Indonesia Pemilik Kawasaki Ninja H2 Carbon

"Dia lihat-lihat review soal motor ini, setelah itu dia langsung suka dan beli melalui diler di Banjarmasin," kata dia.

Setelah proses unboxing, motor itu sekarang sedang proses pengiriman ke rumah konsumen. "Dikirim melalui ekspedisi biasa tidak menggunakan pesawat," kata Michael.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.