Daihatsu Jagokan Terios dan Sirion di IIMS 2018 - Kompas.com

Daihatsu Jagokan Terios dan Sirion di IIMS 2018

Kompas.com - 15/02/2018, 17:45 WIB
Daihatsu UFC 2 di IIMS 2013, akan disempurkan kembali di IIMS 2014.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Daihatsu UFC 2 di IIMS 2013, akan disempurkan kembali di IIMS 2014.

Jakarta, KOMPAS.com Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan akan ambil bagian pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada 19 – 29 April 2018. Hanya saja ADM tidak meluncurkan produk baru di event otomotif tahunan tersebut.

“IIMS itu enggak ada produk baru, tapi kami ikut buat jualan produk yang sudah ada,” kata Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM, di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Amelia mengatakan produk yang akan dipamerkan adalah model baru yang sudah meluncur, yaitu Terios dan Sirion. Khusus buat Sirion bakal jadi momen spesial sebab peluncuran generasi barunya belum lama ini dilakukan.

Baca: Generasi Baru Daihatsu Sirion Meluncur di Indonesia

Generasi ketiga Daihatsu Sirion meluncur di Jakarta, Selasa (13/2/2018).Febri Ardani/KompasOtomotif Generasi ketiga Daihatsu Sirion meluncur di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Dalam beberapa gelaran pameran otomotif beberapa tahun terakhir, kerap dimanfaatkan ADM buat menampilkan produk konsep. Amelia mengatakan, Daihatsu memang fokus pada teknologi dan produk masa depan yang berupa mobil konsep.

“Mobil konsep kami siapkan untuk edukasi dan menunjukan konsentrasi kami untuk masa depan,” kata Amelia.

Selain mobil konsep, pabrikan asal Jepang ini juga sering memamerkan deretan mobil kecil (kei car). Model yang pernah ditampilkan antara lain adalah Copen, Tanto dan Mira S. Copen sempat berstatus dijual di Indonesia tapi berdasarkan pemesanan saja.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar
Close Ads X