Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Estimasi Banderol Toyota Yaris "Facelift"

Kompas.com - 15/02/2018, 07:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Awal pekan depan atau pada 20 Februari 2018, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan Yaris facelift. Konsumen yang tertarik, sudah bisa melakukan pemesanan di diler dengan uang tanda jadi Rp 5 juta.

Meski baru estimasi, harga hatchback segmen B Toyota itu diperkirakan naik mulai Rp 8 jutaan hingga Rp 10 jutaan, untuk masing-masing varian.

"Harga pastinya belum ada, tetapi kalau konsumen bertanya kita berikan estimasi saja. Katanya naik sekitar segitu," ucap salah satu tenaga penjual diler Toyota di Jakarta Selatan saat dihubungi KOMPAS.com, Rabu (14/2/2018) malam.

Ketika diminta keterangan soal itu, Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto, belum mau memberikan komentar. Pria yang akrab disapa Soerjo itu masih merahasiakan banderol Yaris facelift.

Baca juga: Pekan Depan Meluncur, Ini Wujud Yaris Terbaru

"Tunggu saja nanti (ketika waktu peluncuran), pokoknya kejutan," ucap Soerjo kepada KOMPAS.com melalui pesan singkat, Rabu (14/2/2018) malam.

Toyota Yaris FaceliftKompas.com Toyota Yaris Facelift

Berdasarkan situs resmi Auto2000, banderol Yaris versi sebelumnya dilego mulai Rp 232.400.000 hingga paling mahal Rp 274.400.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Apabila estimasi dari tenaga penjual benar mengalami kenaikan Rp 8 jutaan sampai Rp 10 jutaan, maka termurah bisa tembus Rp 240.400.000 dan varian termahal dijual Rp 284.400.000.

Tetapi, untuk lebih jelasnya lagi mari kita tunggu harga resmi yang diumumkan TAM pada saat peluncuran awal pekan depan!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com