Satu-Satunya Mercy G63 AMG Setir Kanan, Hadir di Indonesia

Kompas.com - 10/02/2018, 10:05 WIB
Sylvester Stallone kendarai Mercedes G63 AMG InautonewsSylvester Stallone kendarai Mercedes G63 AMG

Jakarta, KOMPAS.com – Pemimpin segmen premium dalam negeri Mercedes-Benz, bakal perkenalkan 10 model baru di Indonesia 2018. Selain A-Class dan CLS, mereka akan memperkenalkan salah satu keluarga G-Class.

Menariknya, untuk varian G-Class yang dihadirkan adalah SUV legenda mereka G63 di Indonesia dengan setir kanan. Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, model ini sudah lama ditunggu pecinta G-Class di dalam negeri.

“Pada tahun ini kami akan meluncurkan G63 AMG di Indonesia. Ini merupakan satu-satunya kendaraan yang menggunakan setir kanan pada saat ini,” ujar Roelof, Selasa (6/2/2018).

Chester Bennington - Mercedes AMG G63 Chester Bennington - Mercedes AMG G63

Roelof menambahkan, G-Class yang kali ini diperkenalkan sama sekali baru dan hanya empat bagian saja yang masih sama dengan model sebelumnya. G-Class yang pertama kali diluncurkan pada 1979 merupakan icon sesungguhnya.

“Maka dari itu, design G-Class ini masih menyerupai pendahulunya karena G-Class sendiri adalah suatu ikon yang tidak bisa diubah,” kata Roelof.

“Model tersebut dikenal mumpuni untuk penggunan off-road. Kami telah meningkatkan kenyamanan berkendara dengan adanya suspensi roda depan yang baru. Jadi kami bisa melakukan improvisasi kemamuan on-road, tanpa mengorbankan kenyamanan dalam berkendara secara off-road,” kata Roelof.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X