Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hino Perluas Jaringan Penjualan di Tangerang

Kompas.com - 09/02/2018, 18:11 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memulai 2018 dengan memperluas jaringan penjualan dan purna jual di kawasan Tangerang. Kini telah dibuka diler berstatus 3S (sales, service, spare part) di Ciputat, Tangerang Selatan.

Showroom terbaru Hino milik PT Amindo Perkasa ini memiliki lokasi strategis, dan dilengkapi fasilitas layanan purna jual berupa bay untuk servis, perawatan rutin, hingga penyediaan suku cadang.

"Hino Ciputat menawarkan kemudahan serta memberikan nilai tambah kepada para pelanggan Hino. Kami dapat menunjang kegiatan bisnis pelanggan di sini," kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam keterangan resmi, Jumat (9/2/2018).

Baca juga: Hino dan Isuzu Berharap Tren Positif di 2018

Hino Ciputat ini terletak di Jalan Ir. H. Juanda no. 62 Pisangan, Ciputat Timur Tangerang Selatan, Banten. Memiliki luas 670 meter persegi dengan luas bangunan sebesar 485 meter persegi.

"Kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Dengan sumber daya manusia yang ahli dan terlatih, kami terus menyediakan aktivitas Total Support untuk membuat bisnis konsumen lebih mudah," ujar Polan Setiono, Direktur PT Armindo Perkasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com