Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Lexi 125 Meluncur di Kota Kembang

Kompas.com - 09/02/2018, 09:22 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Masyarakat Bandung, Jawa Barat, akhir pekan lalu, bisa melihat langsung Yamaha Lexi. Keluarga baru Maxi Yamaha itu mendapatkan sambutan hangat dari pecinta skutik, khususnya kaum hawa.

Acara peluncuran berlangsung di ajang semifinal CustoMaxi regional Bandung, yang merupakan rangkaian terakhir kontes modifikasi motor Maxi Yamaha.

"Peluncuran Lexi menjadi kejutan bagi warga di sini karena model ini sebelumnya diluncurkan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Jakarta," kata Ade Dimyati, Koordinator Promosi Yamaha DDS Bandung dalam siaran resmi, Jumat (9/2/2018).

Menurut Ade, kehadiran Lexi dinilai cocok buat masyarakat Kota Kembang, karena Bandung dikenal sebagai salah satu pusat fashion di Indonesia.

Baca juga: Yamaha Lexi Bidik Segmen Scoopy dan Vario

"Motor Maxi Yamaha semakin membuat gaya hidup masyarakat Bandung. Apalagi Lexi, bukan hanya pria tetapi wanita juga semakin cinta dengan Maxi Yamaha," ucap Ade.

Yamaha Lexi 125 diluncurkan di Jakarta, Jumat (26/1/2018).Febri Ardani/KompasOtomotif Yamaha Lexi 125 diluncurkan di Jakarta, Jumat (26/1/2018).

CustoMaxi

Final CustoMaxi akan diadakan di Jakarta pada 24 Februari 2018. Motor-motor jawara di semifinal dari tiga kelas (Xmax, Nmax, Aerox 155) dan delapan kota (Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung), bakal berkompetisi menjadi yang terbaik.

Masing-masing finalis akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Mereka diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan dari para pengemarnya, dan itu merupakan salah satu kriteria penilaian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com