Ulang Tahun Ke-4 Velozity Chapter Kota Hujan

Kompas.com - 24/01/2018, 18:01 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KOMPAS.com - Komunitas Velozity Chapter De Bogor'S (Depok, Bogor dan Sekitarnya) merayakan hari ulang tahun ke-4, pada akhir pekan lalu. Kegiatan dimulai dengan konvoi yang diikuti oleh Chapter tetangga, mulai Jakarta Velozity Chapter (JVC), Velozity Bekasi Chapter (Velbec), hingga Velozity Chapter Tangerang (D’Vecta).

Konvoi itu juga sambil mengkampanyekan tertib berlalu lintas di jalan raya. Wakil Ketua Panitia Bambang Bangun Wibowo, menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara Peringatan ulang tahun ini.

"Solidaritas dan keharmonisan yang tanpa batas yang dibuktikan dengan banyaknya undangan yang datang merupakan kebahagiaan tak ternilai," kata Bambang dalam siaran resmi, Rabu (24/1/2018).

Selanjutnya, kepala cabang Plaza Toyota Cibinong-Citeureup Bogor Hendra Baretta, ikut menyampaikan bahwa Plaza Toyota tetap berkomitmen untuk merangkul Velozity dalam berbagai kegiatan.

Baca juga: Tahun Ini Velozity Jelajah Sulawesi

"Velozity De Bogor’S yang September lalu melakukan kopdar di tempat yang sama ini merupakan wujud kerja sama kami selama ini," kata Hendra.

Ulang Tahun ke-4 Velozity Chapter De Bogorsistimewa Ulang Tahun ke-4 Velozity Chapter De Bogors

Sementara itu, kegiatan ini juga dihadiri 306 member dan keluarganya yang datang dari wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Purwakarta, Subang, Karawang, dan Bogor.

Danny Sukaria sebagai ketua chapter De Bogor’S menambahkan, terima kasih atas kedatangan tamu undangan di acara anniversary. "Saya mengharapkan kebersamaan ini terus di tingkatkan dan berkelanjutan," ujar Danny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.