Mitsubishi Jamin Ketersediaan Onderdil Xpander

Kompas.com - 24/01/2018, 17:10 WIB
Mitsubishi Xpander meluncur di Jawa Barat Mitsubishi Xpander meluncur di Jawa Barat
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KOMPAS.com - Mitsubishi Xpander yang sudah dikirim ke tangan konsumen jumlahnya sudah mencapai puluhan ribu unit. Selain jaringan penjualan, merek otomotif asal Jepang itu juga sudah menyiapkan dari sisi after sales service.

Misalnya, layanan bengkel resmi hingga suku cadang yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan, ke depan jumlahnya terus ditingkatkan, agar konsumen small MPV Mitsubishi itu bisa lebih mudah menjangkaunya.

Bahkan mengenai ketersediaan onderdil, menurut Department Head After Sales Field Region I Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Abdul Rauf, tidak ada masalah terutama untuk fast moving.

Baca juga: Mitsubishi Minta "Salesman" Jujur Jualan Xpander

"Kita sudah siapkan, sehingga konsumen tidak harus menunggu lama," kata Rauf di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/1/2018).

Bukan hanya itu, onderdil yang sifatnya slow moving pun telah dijamin ketersediannya. Sebab, penyediaan itu termasuk dalam komitmen MMKSI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau body part itu kita jamin dalam 24 jam, intinya tidak ada masalah dengan ketersediaan suku cadang Xpander ini," ujar Rauf.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.