Mitsubishi Masih Percaya Diri Jualan Delica

Kompas.com - 24/01/2018, 07:42 WIB
Mitsubishi Delica di IIMS 2016 Otomania/Setyo AdiMitsubishi Delica di IIMS 2016
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengaku masih cukup puas dengan hasil penjualan Delica. Sepanjang 2017, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) MPV high itu terjual 171 unit.

Apabila dibandingkan dengan penjualan sepanjang 2016 mencapai 312 unit, maka terjadi degradasi signifikan, turun 45,9 persen.

Melihat kondisi itu, Director of Sales & Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro mengakui bahwa secara pasar di segmen itu cukup kecil. Tetapi, model itu tetap akan dipertahankan dan sampai tahun ini masih dijual.

“Hanya pasarnya saja kecil, kita tidak ada masalah dan sekarang kita masih jual dan memang fokus kepada varian Royale,” kata Irwan di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/1/2018).

Baca juga: Delica Makin "Lemas", Mitsubishi Sadar Sejak Awal

Irwan melanjutkan, tahun ini belum punya rencana untuk melakukan penyegran baik minor ataupun major. MMKSI masih percaya diri dengan model yang sudah ada di pasaran itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Promosi dan penjualan masih tetap kami lakukan hanya saja ke satu varian. Penyegaran pun bisa dipastikan tidak akan ada di tahun ini,” kata dia.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.