Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berapa Harga Varian Lokal Baru Pajero Sport?

Kompas.com - 12/01/2018, 16:47 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Bogor, KompasOtomotif - Sejak April 2017, Pajero Sport sudah diproduksi lokal, namun hanya varian Dakar dengan harga Rp 40 juta lebih mahal dari versi impor Thailand. Rumorsnya Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal memperkenalkan varian lokal lainnya, Exceed dan GLX 4x4, pada pekan depan.

Baca: Varian Baru Pajero Sport Lokal Meluncur Pekan Depan?

Pertanyaan paling dinanti, berapa harga varian lokal yang baru itu. Apakah bakal jauh lebih mahal seperti varian lokal Dakar?

Salah satu tenaga penjual dari diler di Jakarta bilang dengan meyakinkan, Kamis (11/1/2018), harga varian lokal Exceed dan GLX 4x4 tidak berubah dari versi impor. Harganya Rp 452 juta untuk Exceed manual dan Rp 463 juta buat Exceed otomatis, sedangkan GLX 4x4 Rp 509 juta.

“Harganya persis sama,” kata tenaga penjual itu.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4X2 Ultimate di IIMS 2017.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4X2 Ultimate di IIMS 2017.

Bisa jadi harga varian lokal baru tidak berubah karena varian lokal Dakar sebagai varian tertinggi sudah memberikan rentang harga cukup jauh. Itu artinya harga varian lokal baru bisa ditahan.

Pajero Sport diproduksi di pabrik baru Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat. Di pabrik itu Mitsubishi juga melahirkan Xpander dan nantinya L300.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com