Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Suspensi Upside Down buat Yamaha NMAX

Kompas.com - 12/01/2018, 10:02 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

 

Jakarta, KompasOtomotif - Seperti kebanyakan sepeda motor produksi massal lainnya, Yamaha NMAX masih menggunakan suspensi depan teleskopik. Namun pengguna NMAX bisa saja mengganti suspensi depannya dengan model upside down.

Selain memiliki tampilan yang lebih menarik, suspensi upside down juga dinilai lebih enak digunakan saat berkendara dalam kecepatan tinggi. Saat ini sudah cukup banyak suspensi upside down "aftermarket" NMAX yang beredar di pasaran.

Baca juga : Suspensi Upside Down di Yamaha R15 Terbaru

Upside down buat NMAX dibanderol dengan harga yang beragam, tergantung merek. Di toko-toko pusat aksesori yang ada di kawasan Otista, Jakarta Timur, merek China bisa didapat pada kisaran harga Rp 800.000 hingga Rp 1,5 juta.

Upside down aftermarket Yamaha NMAX merek Equinox. Dipo Motorsport Upside down aftermarket Yamaha NMAX merek Equinox.

Sementara itu, bila ingin mendapatkan kelas premium, pemilik NMAX juga bisa memilih merek Equinox. Bengkel modifikasi khusus NMAX yang merekomendasikan penggunaan upside down merek ini adalah Dipo Motorsport yang beralamat di Perumahan Pondok Timur Indah, Bekasi Timur. Di Dipo Motorsport, upside down dengan harga Rp 2,9 juta.

Upside down premium untuk NMAX lainnya juga bisa ditemui di situs-situs penjualan online. Ada banyak pilihan yang tersedia, salah satunya merek Ride It yang menawarkan berbagai pilihan model yang dijual dari mulai harga Rp 2,8 juta hingga Rp 4,3 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com