Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Varian Baru Pajero Sport Lokal Meluncur Pekan Depan?

Kompas.com - 11/01/2018, 12:08 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sedang bersiap meluncurkan produk baru, pekan depan. Dari undangan resmi yang KompasOtomotif terima, peluncuran bakal dilakukan pada 17 Januari 2018 di salah satu mal di Jakarta Utara.

MMKSI tidak menjelaskan identitas produk yang diluncurkan. Meski begitu, KompasOtomotif mendapat informasi dari sumber internal produk itu adalah Pajero Sport, walau tidak diurai apa saja yang baru.

Informasi lain datang dari kalangan diler. Dijelaskan, MMKSI akan meluncurkan Pajero Sport varian Exceed dan GLX 4x4 yang statusnya sudah dirakit lokal.

Pajero SportStanly/Otomania Pajero Sport

Sebenarnya Pajero Sport sudah diproduksi lokal di pabrik Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat, sejak tahun lalu. Namun produksinya hanya untuk Pajero Sport varian Dakar. Varian tertinggi itu sudah diluncurkan pada April 2017 dengan harga lebih mahal Rp 40 juta dari versi CBU Thailand.

Proses impor Pajero Sport Exceed sudah dihentikan dilakukan sejak tahun lalu. Itulah sebabnya unit Exceed CBU sempat langka di diler. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com