Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Diler Honda Menjaga Kualitas Hubungan dengan Konsumen

Kompas.com - 09/01/2018, 18:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Buat diler utama Honda kawasan Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati, hubungan dengan konsumen tidak putus setelah membeli motor. Sesekali kegiatan yang melibatkan konsumen digelar, misalnya untuk para pemilik CBR250RR.

Wahana, Senin (8/1/2018), bercerita telah mengajak 25 konsumen menghabiskan hari dengan berbagai kegiatan. Dimulai dengan touring kota Tangerang dari diler Wahana Jatake menuju diler Wing Mancung.

Aktivitas ini dinisiasi oleh para tenaga penjual diler Wing Wahana yang sudah akrab dengan konsumen. Selain jalan-jalan, konsumen juga mendapat kesempatan mengetahui tentang fasilitas dan layanan yang dimiliki Wahana.

Baca: Wahana Mulai Jual Aksesori Honda CRF150L

Tenaga penjual diler Wing Wahana Makmur Sejati mengajak para konsumen CBR250RR touring.Wahana Makmur Sejati Tenaga penjual diler Wing Wahana Makmur Sejati mengajak para konsumen CBR250RR touring.

Wahana punya 21 diler Wing, 11 di antaranya berada di Jakarta dan sisanya di Tangerang. Seperti diketahui diler Wing adalah penjual motor kasta menengah Honda seperti CBR250RR, PCX 150, CRF250L. Selain Wing, Honda juga punya diler reguler dan Big Bike.

“Menambah keakraban, jadi tidak hanya membeli lalu selesai, namun kami ingin membuat satu ikatan antara konsumen CBR250RR langsung dengan sales yang memasarkannya. Ke depan kegiatan ini akan lebih digiatkan lagi untuk konsumen premium lainnya,” kata Dealer Head Area Tangerang Wahana, Stefanus Wiranata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com