Semifinal Kontes Modifikasi Motor Maxi Yamaha di Makassar

Kompas.com - 05/01/2018, 14:36 WIB
Jawara CustoMAXI Banjarmasin yang siap bersaing di babak final pada Februari 2018 Stanly/KompasOtomotifJawara CustoMAXI Banjarmasin yang siap bersaing di babak final pada Februari 2018
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Semifinal keempat ajang modifikasi motor Maxi Yamaha (Xmax, Nmax, dan Aerox 155) akan berlangsung di Makassar, Sabtu (6/1/2018). Pengguna Maxi di wilayah Sulawesi tergolong salah satu yang besar di Indonesia, sehingga dipastikan kontes ini bakal ramai.

Ajang ini akan berlangsung di area restoran Goedang Popsa, yang terletak di pinggir pantai Losari dan dekat dengan Benteng Rotterdam.

"Customaxi cukup mendapatkan sambutan positif. Modifikasinya pun sangat berkembang di sini, sampai bermunculan bengkel baru," kata Frengky J.Tunandar, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Main Dealer Yamaha Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat dalam siaran resmi, Jumat (5/1/2018).

Baca juga: Yamaha NMAX "Fashion Daily", Kental Aura Etnik

Total, dari delapan kota telah dipilih 30 motor Maxi Yamaha yang suda dimodifikasi. Nanti di semifinal akan bersaing untuk masuk ke babak final pada Februari 2018.

Kontes modifikasi CustoMAXI Banjarmasin di ramaikan 28 pesertaStanly/KompasOtomotif Kontes modifikasi CustoMAXI Banjarmasin di ramaikan 28 peserta

Kategori Customaxi itu sendiri dibagi menjadi empat, yaitu Xmax, Nmax, Aerox 155. Selain itu juga ada kontes Maxi Lady sebagai ajang pamer Maxi Outfit bagi para perempuan pengguna skutik gambot Yamaha ini.

"Kategori skutik bongsor ini telah memberikan lifestyle baru, gaya hidup yang lebih tinggi khususnya di kalangan menengah," ucap Frengky.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X