Ini Jadwal Peluncuran Wuling Cortez

Kompas.com - 05/01/2018, 08:02 WIB
Wuling Cortez. IstimewaWuling Cortez.

Jakarta, KompasOtomotif – Model kedua Wuling di Indonesia, Cortez, sudah diperkenalkan ke hadapan media pada Desember lalu. Berlanjut dari itu, MPV seukuran Innova ini dikatakan bakal meluncur awal 2018.

Saat pengenalan, SGMW Motor Indonesia sudah membuka data spesifikasi, bahkan, para jurnalis bisa mencobanya langsung di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Namun, masih ada satu hal penting yang belum diungkap, yaitu harga jual.

KompasOtomotif mendapat informasi dari seseorang yang tahu soal jadwal pengenalannya, Cortez disebut bakal meluncur pada 8 Februari nanti. Saat itulah banderol Cortez bakal diumumkan ke publik.

Baca: Wuling Cortez Dijual Cuma Rp 180 Jutaan?

Ini penantang Innova dkk dari China, Wuling Cortez.Istimewa Ini penantang Innova dkk dari China, Wuling Cortez.

KompasOtomotif sudah meminta konfirmasi ke pihak SGMW Motor Indonesia terkait jadwal peluncuran Cortez. Namun sayangnya, Brand Manager SGMW Motor Indonesia Dian Asmahani belum bisa memastikan.

“Belum, nanti ya kalau sudah ada,” ucap Dian, Kamis (5/1/2018).

Salah satu tenaga penjual dari diler Wuling di kawasan Jakarta Barat menyebutkan info soal peluncuran. Cortez dikatakan meluncur 8 Februari dengan estimasi harga lima varian Rp 180 juta sampai Rp 270 juta.

Cortez dipercaya bakal bersaing dengan Innova. Modal Cortez di antaranya, mesin bensin 1.8L, berbagai fitur elektronik seperti Electronic Stability Control (ESC), Anti-lock Braking System (ABS), pilihan transmisi intelligent i-AMT (Automated Manual Transmission), sunroof.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X