Diler Mitsubishi Masih Jual Delica 2015, Diskon Puluhan Juta

Kompas.com - 04/01/2018, 18:02 WIB
Mitsubishi Delica Otomania/Setyo AdiMitsubishi Delica
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Memasuki 2018, ternyata masih ada mobil produksi lama yang belum mampu dijual diler. Salah satunya, menurut pengakuan diler Mitsubishi di kawasan Jakarta Barat, adalah Mirage.

Pihak diler Mitsubishi itu mengaku masih menjual Mirage produksi 2016. Menarik, sebab salah satu tenaga penjual mengatakan model itu sudah dibumbui diskon sampai Rp 40 juta.

Mitsubishi New Mirage yang masih belum diinformasikan jelas harganya.Ghulam/KompasOtomotif Mitsubishi New Mirage yang masih belum diinformasikan jelas harganya.

“Mirage diskon besar, Rp 30 juta yang produksi 2016, buat yang GLX manual Rp 40 juta. Kalau unit 2017 diskon Rp 15 juta,” kata tenaga penjual itu, Rabu (3/1/2018).

Baca: Respons Mitsubishi Indonesia Soal Generasi Baru Mirage

Bukan cuma Mirage produksi tahun lama yang masih ada di diler. Outlander produksi Sport 2016 diskon Rp 35 juta, bahkan Delica produksi 2015 diskon Rp 50 – 60 juta juga masih ditawarkan.

“Sekarang cuma Xpander doang yang enggak ada diskonnya,” kata tenaga penjual itu. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.