Toyota Rush Lawas Masih Tersedia, Diskon Puluhan Juta Rupiah

Kompas.com - 04/01/2018, 07:42 WIB
Toyota Rush TRD Ultimo KompasOtoToyota Rush TRD Ultimo
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Ketersediaan unit Toyota Rush model lama di beberapa diler Toyota, khususnya di wilayah DKI Jakarta masih tersedia. Namun, stok sudah menipis, tidak seperti akhir tahun lalu.

Beberapa tenaga penjual diler Toyota di wilayah DKI Jakarta, ketika dihubungi KompasOtomotif, Rabu (3/1/2017) sore, rata-rata mengatakan unit hanya tersisa satu hingga tiga unit lagi.

Diskon yang diberikan kepada konsumen pun relatif cukup besar, yaitu Rp 35 juta hingga Rp 40 juta. Tetapi pembeli tidak bisa memilih varian, karena menghabiskan stok 2017.

Baca juga: Melihat Lebih Detail Toyota Rush Terbaru (Video)

"Di kami hanya tersisa satu unit warna hitam, dan diskon yang diberikan Rp 35 juta, bisa lebih tinggi lagi tergantung nanti kesepakatan," kata tenaga penjual Toyota yang tidak mau disebutkan identitasnya itu.

Konsumen yang tertarik, lanjut pramuniaga itu tidak perlu menunggu lama. Proses pembelian tunai cukup dua sampai empat hari, dan kredit paling lama satu pekan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau yang model baru juga sudah bisa pesan. Harga juga sama seperti yang lamam tetapi bedanya belum ada diskon. Kalau mau diskon besar beli model yang lama," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.