Kompas.com - 29/12/2017, 08:02 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - PT NGK Busi Indonesia bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) dalam mengembangkan busi khusus Honda PCX generasi terbaru. Merek sepeda motor asal Jepang itu percaya dengan kualitas yang dihasilkan oleh NGK.

Busi untuk skutik premium yang diproduksi NGK itu memiliki part number atau tipe MR8K-9. Secara kualitas juga dijamin, serta sesuai dengan spesifikasi PCX.

"Busi itu dikembangkan khusus atas permintaan AHM, tentunya dengan teknologi yang tinggi," tulis NGK dalam siaran resmi, Jumat (29/12/2017).

Baca juga: Menakar Peluang Honda PCX 150 Ungguli Yamaha NMAX

NGK MR8K-9 itu, diharapkan mampu menjaga kestabilan performa dan kecepatan yang dibutuhkan oleh PCX. Secara kapasitas mesin, tergolong cukup besar, yakni 150 cc.

Busi NGK buat PCXdok.NGK Busi NGK buat PCX

"Dengan dibekali material nikel alloy yang terbaru, dipastikan busi ini dapat mencegah oksidasi dan korosi yang terjadi pada saat proses pembakaran terjadi," tulis NGK lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.