Ini yang Dilakukan Konsumen Daihatsu di Posko Siaga

Kompas.com - 25/12/2017, 15:03 WIB
Posko Siaga Daihatsu di Rest Area Tol Cikampek KM 57 istimewaPosko Siaga Daihatsu di Rest Area Tol Cikampek KM 57
|
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - Daihatsu mulai 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018, menyediakan dua posko siaga buat konsumen yang berpergian ke luar kota. Lokasi pertama di rest area Tol Cikampek KM 57, dan kedua di Jalur Puncak Raya (Hotel Cisarua).

Pengguna Daihatsu yang berlibur ke luar kota, bisa memanfaatkan posko itu. Selama musim libur Natal dan tahun baru 2018, buka selama 24 jam.

Ratno Yunarto, Service Departemen Head PT Astra International Daihatsu menjelaskan, selama beberapa hari cukup banyak yang datang ke dua posko itu.

"Selain istirahat, banyak juga yang melakukan ganti oli mesin," ucap Ratno saat berbincang dengan KompasOtomotif.

Baca juga: Libur Natal dan Tahun Baru, Rawan Pelanggaran Massal

Menurut Ratno, selama musim libur Natal dan tahun baru ini konsumen yang ganti oli di posko diberikan program, beli 2 botol gratis 2 botol setiap pembelian oli Astra Shell 5W-30/10W-30.

"Program yang kami tawarkan untuk tahun ini seperti itu. Dan cukup banyak yang mengganti oli," kata dia.

Bukan hanya itu, banyak juga pemilik Daihatsu yang melakukan pengecekan ringan, seperti sistem pengereman, tekanan udara pada ban, sistem pencahayaan, dan lain sebagainya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X