Konser Iwan Fals di Atas Truk Mitsubishi Sampai di Lampung - Kompas.com

Konser Iwan Fals di Atas Truk Mitsubishi Sampai di Lampung

Kompas.com - 21/12/2017, 19:24 WIB
Konser Iwan Fals bersama Mitsubishi Fuso di Bandar Lampung, Lampung, Rabu (20/12/2017).Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Konser Iwan Fals bersama Mitsubishi Fuso di Bandar Lampung, Lampung, Rabu (20/12/2017).

Jakarta, KompasOtomotif – Konser Mitsubishi Fuso bersama Iwan Fals keliling Indonesia telah sampai di Bandar Lampung, Lampung, Rabu (20/12/2017). Sama seperti di kota sebelumnya, Iwan beraksi di atas Colt Diesel FE 74 Long yang sudah dimodifikasi jadi panggung konser.

Selama di atas panggung Iwan menyanyikan lagu-lagunya yang dikenal punya tema sosial. Selain itu, konser bertajuk “Kontribusi untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” ini juga membawa misi mengajak masyarakat lebih mengenal jasa sopir truk dan ikut kegiatan sosial.

“Selain menggelar rangkaian roadshow, kali ini kami membawa misi sosial untuk mengajak masyarakat mengapresiasi jasa sopir truk melalui kampanye #terimakasihsupirtruk dan juga menggerakan masyarakat untuk terlibat dalam gerakan sosial #fusokontribusi,” ujar Dujatmono, Direktur Marketing Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku pemegang merek Fuso di Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis (21/12/2017).

Setiap tagar #fusokontribusi yang naik di media sosial berarti sumbangan sebesar Rp 10.000 untuk keberlangsungan pendidikan anak-anak sopir truk.

Baca: Iwan Fals Mulai Manggung di Truk Mitsubishi Fuso

Iwan tampil di hadapan ratusan penonton dari kalangan konsumen, para sopir truk, dan komunitas. Salah satu komunitas yang turut serta yaitu Canter Mania Indonesia Community (CMIC) Lampung.

Canter Mania Indonesia Community (CMIC) di konser Iwan Fals bersama Mitsubishi Fuso di Bandar Lampung, Lampung, Rabu (20/12/2017).Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Canter Mania Indonesia Community (CMIC) di konser Iwan Fals bersama Mitsubishi Fuso di Bandar Lampung, Lampung, Rabu (20/12/2017).

Bukan hanya ikut bernyanyi sewaktu konser, para anggota CMIC juga membawa truk hasil modifikasi yang jadi tontonan menarik. Sejauh ini CMIC memiliki 1.700 anggota secara nasional.

Sebagai penutup setelah konser berlangsung selama lebih dari dua jam, Iwan menyanyikan lagu berjudul “Di Bawah Tiang Bendera” yang didedikasikan khusus untuk kontribusi Mitsubishi Fuso selama 47 tahun di dalam negeri. 


EditorAzwar Ferdian
Komentar
Close Ads X