“Service Visit” Pemilik Motor Honda Enggak Perlu ke AHASS

Kompas.com - 19/12/2017, 12:23 WIB
Servis kunjung Wahana Honda. IstimewaServis kunjung Wahana Honda.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif -  Dealer resmi Honda motor PT Wahana Makmur Sejati (WMS) hadirkan program aftersales service visit (servis kunjung). Mekanik dan spare part yang disediakan juga dipastikan sama dengan standar kualitas AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).

Layanan ini diklaim mengutungkan konsumen, jadi tidak perlu antre dan lebih menghemat waktu. Tidak hanya melayanai secara korporat, layanan servis kunjung ini juga bisa didapatkan konsumen perorangan.

Bagi yang perorangan, konsumen bisa melihat langsung informasi pada poster yang berada di AHASS terdekat. Selain itu, pemilik kendaraan baru akan menerima informasi dari pihak dealer, lewat pesan singkat kepada konsumen Honda.

“Kami menghargai waktu konsumen apalagi untuk masyarakat Jakarta dan Tangerang yang sibuk, dengan service visit dipastikan dapat berikan efisiensi waktu untuk konsumen,” ujar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman dalam siaran resminya, Senin (18/12/2017).

Baca juga : Suzuki Swift Menghilang

Servis kunjung dealer resmi Wahana Honda.Istimewa Servis kunjung dealer resmi Wahana Honda.

Tak hanya itu, Wahana miliki ragam layanan lain untuk bantu konsumen. Lewat aplikasi ponsel pintar, konsumen dapat mengetahui dealer dan AHASS terdekat atau beragam info promo, serta produk yang bisa dilihat langsung.

Kemudian saat ada konsumen yang motornya mogok di jalan, Wahana sediakan layanan Wahana Honda Emergency dan Layanan pelanggan (HELP). Jadi konsumen tinggal menghubungi call centre di 0800-188-1700 (bebas pulsa) atau di 021 6012044 untuk memberi tahu lokasi.

“Layanan aftersales yang kami berikan kepada konsumen, demi menjaga kepercayaan dan kenyamanan. Saat ini Wahana memiliki 349 AHASS yang tersebar di berbagai wilayah Jakarta dan Tangerang,” ucap Taufiqurrohman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.