Rahasia Hidup Valentino Rossi Ada di Buku Ini - Kompas.com

Rahasia Hidup Valentino Rossi Ada di Buku Ini

Kompas.com - 14/12/2017, 14:49 WIB
Buku Sang Legenda Valentino RossiAditya Maulana - KompasOtomotif Buku Sang Legenda Valentino Rossi

Jakarta, KompasOtomotif - Penggemar Valentino Rossi yang ada di Tanah Air, kini bisa mengenal idolanya itu lebih dalam lagi. Sebab, buku biografi “The Doctor” versi terjemahan bahasa Indonesia sudah resmi dijual.

Michel Turco yang merupakan seorang reporter majalah Moto Revie dan GP Racing, telah menulis buku tentang perjalanan karier Rossi sejak awal hingga namanya besar seperti sekarang ini.

Dominic Loth, Business Development Director Infinite Pathways menjelaskan, masyarakat Indonesia cukup banyak, sehingga diharapkan buku ini bisa dibaca oleh penggemar Rossi.

“Orang yang melakukan translate buku ini dari bahasa Perancis ke Indonesia juga sudah mendapatkan izin dari penulis. Orang yang translate berasal dari Indonesia yang juga mendapatkan referensi dari kedutaan besar Perancis di Indonesia,” ujar Dominic, di Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Baca juga: Episode 5, Film Legenda Hidup Valentino Rossi

Dominic menambahkan, buku ini diproduksi oleh Gramedia Printing dengan jumlah 4.000 dengan standar kualitas kertas dan yang lainnya dibuat sama seperti di Perancis.

Valentino Rossi Valentino Rossi

“Tahun lalu buku ini sudah ada di Perancis, karena tahu di Indonesia penggemar Rossi cukup banyak, sehingga resmi diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Bisa di beli di toko online seperti Lazada, TokoPedia, Buka Lapak dan di toko buku Gramedia,” kata di.

Buku berjudul “Sang Legenda” itu dijual Rp 148.000 dan sudah bisa langsung di beli oleh semua penggemar Rossi di Indonesia.


EditorAzwar Ferdian

Close Ads X