Tersedia Transmisi Matik, Ini Estimasi Harga GO-Cross

Kompas.com - 12/12/2017, 08:02 WIB
SUV kompak Datsun Go-Cross. Ghulam/KompasOtomotifSUV kompak Datsun Go-Cross.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotifDatsun Indonesia dikabarkan bakal meluncurkan GO-Cross pada Januari 2018. Beda dengan GO Panca dan GO+ Panca, model ketiga Datsun ini dipastikan tersedia pilihan transmisi matik.

Masyarakat yang tertarik pun sudah bisa melakukan pemesanan di setiap diler resmi dengan uang tanda jadi Rp 5 juta.

Bicara mengenai harga, menurut pengakuan beberapa tenaga penjual yang dihubungi KompasOtomotif, varian paling murah dengan transmisi manual dijual Rp 150 jutaan, dan termahal versi matik Rp 170 jutaan.

Baca juga: Cita Rasa Premium di Mobil Konsep Datsun GO-Cross

“Itu hanya estimasi, untuk harga resminya mungkin nanti setelah unit diluncurkan sekitar Januari 2018,” ucap tenaga penjual yang menolak disebutkan identitasnya ketika dihubungi, Senin (11/12/2017).

Datsun Go-Cross Concept.Ghulam/KompasOtomotif Datsun Go-Cross Concept.

Bila dibandingkan dengan dua model sebelumnya, jelas GO-Cross ini paling mahal. Termurah dibanderol Rp 115 jutaan dan tertinggi Rp 135 jutaan.

Mungkin rivalnya jika berada di kelas mobil murah alias low cost green car ( LCGC), yaitu Daihatsu Sigra dan Toyota Calya. Bahkan sedikit lebih murah “si kembar”, karena harga termurah  Rp 110 jutaan hingga Rp 152 jutaan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X