Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratusan Biker Ramaikan Suzuki Bike Meet Banjarmasin

Kompas.com - 11/12/2017, 19:22 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Suzuki Bike Meet yang digelar bergilir di berbagai kota di Indonesia telah sampai di kota terakhir, Banjamasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (9/12/2017). Setidaknya 750 biker berkumpul di ajang apresiasi Suzuki Indomobil Sales (SIS) buat konsumen ini.

Baca: Suzuki Ajak Ribuan Karyawan "Touring"

Di total tujuh kota penyelenggaraan, Suzuki Bike Meet telah mengumpulkan lebih dari 5.700 bikers Suzuki. Dalam keterangan resminya, Senin (11/12/2017), SIS menjelaskan para bikers itu merupakan aset berharga dan akan terus diaga serta dibina untuk kegiatan lain yang lebih spektakuler.

Di Banjarmasin, SIS bekerja sama dengan diler utama Suzuki, Delta Abadisentosa untuk merangkai berbagai kegiatan. Konten acara bukan hanya hiburan tetapi juga aksi sosial, salah satunya pendonoran darah.

Suzuki Bike Meet di kota ketujuh, Banjarmasin.Suzuki Indomobil Sales (SIS) Suzuki Bike Meet di kota ketujuh, Banjarmasin.

Yohan Yahya, 2W Departement Head Marketing & Sales SIS mengatakan, ingin merangkul bikers, klub, dan komunitas pengguna motor Suzuki di Kalimantan Selatan. Dia menjelaskan pada dasarnya konsumen Suzuki di wilayah itu tergolong fanatik dan setia, maka itu apresiasi diperlukan melalui Suzuki Bike Meet.

“Setelah kami laksanakan di enam kota lain sebelumnya, kami berharap penyelenggaraan di Banjarmasin ini tidak kalah heboh sehingga kami terus semangat untuk mengunjungi teman-teman bikers Suzuki di kota lain tahun depan,” ucap Yohan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com