Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Marquez Ngebut Pakai Motor Bebek di Motegi

Kompas.com - 04/12/2017, 17:02 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

 

Motegi, KompasOtomotif - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez menghadiri perayaan Honda Racing Thanks Day 2017 di Sirkuit Motegi, Jepang pada (3/12/2017). Pada kesempatan tersebut, Marquez sempat menjajal motor bebek Honda Super Cub.

Baca juga : Honda Rayakan Produksi 100 Juta unit Super Cub

Dalam video yang diunggah di akun twitter-nya, Marquez tampak mengendarai motor tersebut lengkap dengan peralatan balap yang biasa dikenakannya di MotoGP. Motor yang dikemudikannya pun tampak diberi corak khas Repsol.

Pebalap Repsol Honda Marc Marquez saat mengendarai motor Honda Super Cub dalam acara Honda Racing Thanks Day di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (3/12/2017).Twitter Marc Marquez Pebalap Repsol Honda Marc Marquez saat mengendarai motor Honda Super Cub dalam acara Honda Racing Thanks Day di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (3/12/2017).

Marquez tampak melakukan beberapa manuver saat mengendarai motor bebek lawas yang diproduksi kembali oleh Honda tersebut. Di sebuah tikungan, juara dunia MotoGP enam kali ini sempat menabrak pagar pembatas. Namun tak sampai membutnya terjatuh.

"Selalu mencari kesenangan," tulis Marquez di akun twitternya.

https://twitter.com/marcmarquez93/status/937329445018447873
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com