KTM Perluas Jaringan Penjualan di Semarang

Kompas.com - 02/12/2017, 08:42 WIB
KTM di GIIAS 2017. KompasOtomotif-Donny AprilianandaKTM di GIIAS 2017.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - KTM terus membuktikan komitmen buat pasar sepeda motor di Indonesia. Salah satu bukti, yaitu terus memperluas jaringan penjualan dan servis di beberapa wilayah, mulai Jadetabek, Kalimantan Barat, dan yang terbaru di Jawa Tengah.

Merek sepeda motor asal Austria itu baru saja meremikan diler di Semarang, lengkap dengan layanan servis dan juga suku cadang. Diler itu memiliki standar 3S (sales, service, sparepart) yang sudah diterapkan KTM Indonesia.

Showroom baru KTM itu berdiri di Jalan Imam Bonjol No.202, Semarang. Diharapkan bisa mengakomodir semua kebutuhan konsumen di Jawa Tengah.

KTM Duke 390 diperkenalkan di Jakarta Fair 2017Otomania KTM Duke 390 diperkenalkan di Jakarta Fair 2017

"Kami mengucapkan selamat atas dibukanya diler itu. Kami harapkan bisa menyusul kesuksesan diler di kota lain," ujar Kristianto Gunadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor dalam keterangan resmi, Sabtu (2/12/2017).

Baca juga: Pengendara KTM Bikin Bandung Jadi Oranye

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jumlah diler KTM yang ada di bawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor, sudah berjumlah 16. Tersebar di Jakarta, Tangerang, Banten, Bandung, Surabaya, Semarang, Bekasi, hingga Pontianak.

Tahun Depan

Menurut Kristianto, tahun depan juga akan dibuka di beberapa daerah lagi, seperti Denpasar, Bogor, Lampung, Solo, Yogyakarta, Sidoarjo, hingga Medan.

"Berkat adanya jaringan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia," ucap dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X