Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KTM Perluas Jaringan Penjualan di Semarang

Kompas.com - 02/12/2017, 08:42 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - KTM terus membuktikan komitmen buat pasar sepeda motor di Indonesia. Salah satu bukti, yaitu terus memperluas jaringan penjualan dan servis di beberapa wilayah, mulai Jadetabek, Kalimantan Barat, dan yang terbaru di Jawa Tengah.

Merek sepeda motor asal Austria itu baru saja meremikan diler di Semarang, lengkap dengan layanan servis dan juga suku cadang. Diler itu memiliki standar 3S (sales, service, sparepart) yang sudah diterapkan KTM Indonesia.

Showroom baru KTM itu berdiri di Jalan Imam Bonjol No.202, Semarang. Diharapkan bisa mengakomodir semua kebutuhan konsumen di Jawa Tengah.

KTM Duke 390 diperkenalkan di Jakarta Fair 2017Otomania KTM Duke 390 diperkenalkan di Jakarta Fair 2017

"Kami mengucapkan selamat atas dibukanya diler itu. Kami harapkan bisa menyusul kesuksesan diler di kota lain," ujar Kristianto Gunadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor dalam keterangan resmi, Sabtu (2/12/2017).

Baca juga: Pengendara KTM Bikin Bandung Jadi Oranye

Jumlah diler KTM yang ada di bawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor, sudah berjumlah 16. Tersebar di Jakarta, Tangerang, Banten, Bandung, Surabaya, Semarang, Bekasi, hingga Pontianak.

Tahun Depan

Menurut Kristianto, tahun depan juga akan dibuka di beberapa daerah lagi, seperti Denpasar, Bogor, Lampung, Solo, Yogyakarta, Sidoarjo, hingga Medan.

"Berkat adanya jaringan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com