Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skuter Listrik Viar Q1 Sudah sampai Sulawesi

Kompas.com - 01/12/2017, 09:42 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Triangle Motorindo cukup agresif memasarkan Q1. Kali ini bekerjasama dengan perusahaan listrik negara (PLN) Bulukumba, untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan skuter listrik itu.

Dalam kesempatan ini, PLN alat transportasi listrik yang biaya operasionalnya murah dan juga ramah lingkungan. Bahkan, untuk mempermudah suplai listrik, telah dipasang stasiun penyedia listrik umum (SPLU).

Manager Perencanaan PLN Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat Basuki Sugihartono menjelaskan, langkah ini sebagai bentuk partisipasi PLN mendukung tersediannya infrastruktur listrik.

Viar Kenalkan Q1 di Sumateraistimewa Viar Kenalkan Q1 di Sumatera

"SPLU ini juga bisa digunakan untuk kendaraan listrik di daerah sekitar," kata Basuki dalam keterangan resmi, Jumat (1/12/2017).

Baca juga: Siapa yang Mau Beli Skuter Listrik Viar Q1?

Setelah itu, beberapa pejabat daerah sekitar diperbolehkan untuk mencoba Q1. Antusiasme tamu undangan dan pengunjung sangat tinggi.

"Kami berharap hubungan ini teus terjalin antaran Viar dengan PLN agar ke depan mampu untuk merealisasikan impian kita semua untuk hidup lebih baik lagi," kata Area Marketing Triangle Motorindo Sutodi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com