Skuter Listrik Viar Q1 Sudah sampai Sulawesi

Kompas.com - 01/12/2017, 09:42 WIB
Skuter Listrik Viar Q1 dibeli oleh PLN Disjaya Aditya Maulana - KompasOtomotifSkuter Listrik Viar Q1 dibeli oleh PLN Disjaya
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - PT Triangle Motorindo cukup agresif memasarkan Q1. Kali ini bekerjasama dengan perusahaan listrik negara ( PLN) Bulukumba, untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan skuter listrik itu.

Dalam kesempatan ini, PLN alat transportasi listrik yang biaya operasionalnya murah dan juga ramah lingkungan. Bahkan, untuk mempermudah suplai listrik, telah dipasang stasiun penyedia listrik umum ( SPLU).

Manager Perencanaan PLN Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat Basuki Sugihartono menjelaskan, langkah ini sebagai bentuk partisipasi PLN mendukung tersediannya infrastruktur listrik.

Viar Kenalkan Q1 di Sumateraistimewa Viar Kenalkan Q1 di Sumatera

"SPLU ini juga bisa digunakan untuk kendaraan listrik di daerah sekitar," kata Basuki dalam keterangan resmi, Jumat (1/12/2017).

Baca juga: Siapa yang Mau Beli Skuter Listrik Viar Q1?

Setelah itu, beberapa pejabat daerah sekitar diperbolehkan untuk mencoba Q1. Antusiasme tamu undangan dan pengunjung sangat tinggi.

"Kami berharap hubungan ini teus terjalin antaran Viar dengan PLN agar ke depan mampu untuk merealisasikan impian kita semua untuk hidup lebih baik lagi," kata Area Marketing Triangle Motorindo Sutodi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X