Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AHM Ajak Komunitas PCX Touring di 9 Kota

Kompas.com - 26/11/2017, 20:42 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kita sudah tahu PT Astra Honda Motor (AHM) bakal memproduksi generasi baru PCX berteknologi hibrida dan listrik. Nah, bukan cuma bersiap menyongsong masa depan, AHM juga terus menjaga loyalitas konsumen PCX yang sudah ada.

Caranya lewat berbagai kegiatan kebersamaan. Salah satunya yaitu PCX Fun Rally yang digelar berkelanjutan di sembilan kota selama November 2017.

Isi acaranya yaitu touring dalam kota yang diikuti 470 bikers sambil menjelajah hal-hal menarik sepanjang jalan. Lalu para penunggang skuter maxi 150cc itu kumpul di satu tempat lantas melakukan kegiatan outbond ringan yang diakhiri ngbrol santai sambil menikmati suasana.

Honda PCX Hybrid.Honda Honda PCX Hybrid.

Medan dan Malang yang jadi kota pembuka, touring santai diselenggarakan pada 12 November 2017. Selanjutnya, Jakarta, Bandung, Banjarmsin, dan Yogyakarta, bersama-sama menggelar pada 18 November 2017. Penyelenggaraan di Semarang dilakukan pada 19 November 2017 kemudian ditutup di Gianyar dan Makassar pada 25 November 2017.

“Kami melihat tingginya antusiasme komunitas pecinta PCX untuk saling bertemu di daerah-daerah. Selama ini mereka hanya dapat berkumpul melalui jambore dan gathering. Oleh karena itu kami mengapresiasi mereka dengan kembali mengadakan PCX Fun Rally ini,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra, di siaran resmi, Minggu (26/11/2017).

Baca Juga: 9 Motor Custom Indonesia Bakal Mendunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com