Kompas.com - 26/11/2017, 20:42 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Kita sudah tahu PT Astra Honda Motor (AHM) bakal memproduksi generasi baru PCX berteknologi hibrida dan listrik. Nah, bukan cuma bersiap menyongsong masa depan, AHM juga terus menjaga loyalitas konsumen PCX yang sudah ada.

Caranya lewat berbagai kegiatan kebersamaan. Salah satunya yaitu PCX Fun Rally yang digelar berkelanjutan di sembilan kota selama November 2017.

Isi acaranya yaitu touring dalam kota yang diikuti 470 bikers sambil menjelajah hal-hal menarik sepanjang jalan. Lalu para penunggang skuter maxi 150cc itu kumpul di satu tempat lantas melakukan kegiatan outbond ringan yang diakhiri ngbrol santai sambil menikmati suasana.

Honda PCX Hybrid.Honda Honda PCX Hybrid.

Medan dan Malang yang jadi kota pembuka, touring santai diselenggarakan pada 12 November 2017. Selanjutnya, Jakarta, Bandung, Banjarmsin, dan Yogyakarta, bersama-sama menggelar pada 18 November 2017. Penyelenggaraan di Semarang dilakukan pada 19 November 2017 kemudian ditutup di Gianyar dan Makassar pada 25 November 2017.

“Kami melihat tingginya antusiasme komunitas pecinta PCX untuk saling bertemu di daerah-daerah. Selama ini mereka hanya dapat berkumpul melalui jambore dan gathering. Oleh karena itu kami mengapresiasi mereka dengan kembali mengadakan PCX Fun Rally ini,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra, di siaran resmi, Minggu (26/11/2017).

Baca Juga: 9 Motor Custom Indonesia Bakal Mendunia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.