Diskon Terios-Rush Lawas Masih Menggiurkan

Kompas.com - 25/11/2017, 09:02 WIB
Toyota Rush TRD Ultimo KompasOtoToyota Rush TRD Ultimo
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Stok Daihatsu Terios dan Toyota Rush model lawas masih tersedia di masing-masing diler. Secara unit, sudah tidak banyak, bahkan calon konsumen yang tertarik diberikan penawaran khusus.

Salah satunya diskon yang cukup menggiurkan, belum lagi ditambah pemasangan karpet dasar hingga kaca film. Diskon dari beberapa tenaga penjual diler Daihatsu dan Toyota di DKI Jakarta, kurang lebih sama seperti beberapa pekan lalu, yaitu dari Rp 30 juta hingga Rp 35 juta.

"Penawaran sekarang ini selama persediaan masih ada, ditambah paket karpet dasar atau kaca film," ucap tenaga penjual diler Toyota yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi KompasOtomotif, Jumat (24/11/2017) malam.

Tenaga penjual diler Daihatsu pun menawarkan paket serupa. Namun, hanya untuk program sampai akhir November 2017 ini.

Baca juga: Toyota Cuma Jual All New Rush Produksi 2018

"Konsumen bisa pilih mau yang mana, kalau diskonnya sekitar Rp 35 juta paling besar," ucap wiraniaga diler Daihatsu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Daihatsu Terios ketika menjelajah tanah Maluku Utara, dalam Terios 7 Wonders Wonderful Moluccas 2017.Istimewa Daihatsu Terios ketika menjelajah tanah Maluku Utara, dalam Terios 7 Wonders Wonderful Moluccas 2017.

Mengenai unit, Terios maupun Rush bisa dikirim setelah proses pengajuan kredit atau pembayaran. "Kalau kredit kurang lebih sekitar satu pekan, kalau tunai tiga sampai empat hari kerja unit sudah bisa kita kirimkan," kata pramuniaga diler Toyota.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.