Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Kenalkan Rush ke Komunitas

Kompas.com - 24/11/2017, 08:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Usai peluncuran di hadapan media pada Kamis (23/11/2017) pagi, Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan generasi baru Rush ke hadapan komunitas pada malam hari. Ada 14 komunitas mobil Toyota yang hadir dan tiga komunitas lainnya berasal dari penggemar mobil merek lain.

Tiga komunitas non-Toyota adalah H-RV Devotee Indonesia (HDI), Indonesia Braver Community (INVERNITY/BR-V), dan Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC).

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM mengatakan hadirnya komunitas non-Toyota bukan bermaksud untuk mengubah minat menjadi membeli mobil Toyota. Melainkan, TAM berharap para komunitas non-Toyota bisa memberikan masukan positif buat pengembangan sama seperti langkah meminta pendapat ke komunitas Toyota.

"Kami selalu memperbaiki produk-produk Toyota, sekarang ini adalah Rush yang sudah ditunggu selama 10 tahun," kata Soerjopranoto.

Baca: Generasi Baru Rush Dijual Tahun Depan

Budi Sunarto, Kumendan Pusat Terios Rush Club Indonesia (Teruci) yang berlaku sebagai tuan rumah mengatakan generasi baru Rush sudah dinanti para anggota. Pengenalan pada komunitas ini jadi kesempatan buat para pecinta mobil mendekat dan menjamah segala perubahan baru pada Rush.

"Generasi baru ini memang sngat ditunggu teman-teman komunitas. Kami berharap dengan diluncurkannya produk ini dapat melengkapi produk lengkap Toyota," kata Budi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com