Nissan Indonesia Adopsi Pelayanan Mobil Premium

Kompas.com - 23/11/2017, 11:02 WIB
Dealer Nissan-Datsun terbesar di Indonesia yang dikelola MPMAuto, sanggup melayani 153 mobil dalam sehari. MPM AutoDealer Nissan-Datsun terbesar di Indonesia yang dikelola MPMAuto, sanggup melayani 153 mobil dalam sehari.
|
EditorAzwar Ferdian

Gianyar, KompasOtomotif – Komitmen untuk genjot pelayanan purna jualnya di Indonesia, Nissan Motor Indonesia (NMI) manjakan konsumennya dengan berbagai program, dan salah satu yang menarik adalah Courtesy Car.

Budi Nur Mukmin, GM Strategi Pemasaran dan Perencanaan Produk NMI mengatakan, kalau ini merupakan layanan penjaminan kendaraan pengganti, apabila sevis kendaraan tidak selesai dalam waktu 24 jam. Pelayanan disebut-sebut biasa digunakan oleh merek-merek premium.

“Jadi kalau ada yang punya mobil Nissan dan mengalami kerusakan dan harus menginap untuk perbaikan, kami akan siapkan mobil pengganti. Jadi mobil tersebut bisa membuat konsumen tetap bisa beraktifivitas pada saat mobil diperbaiki,” tutur Budi, Selasa (21/11/2017).

Baca juga : Upaya Nissan Genjot “Aftersales” Belum Sempurna

“Karena kami sadar, ketika mobil yang biasa digunakan untuk beraktivitas harus menginap akan merepotkan, serta bisa mengeluarkan biaya tambahan lagi untuk transportasi seperti taksi,” ujar Budi.

Nissan.thedrum.com Nissan.

Terkait pelayanan ini, Budi mengklaim kalau Nissan jadi merek pertama yang mengadopsi ini untuk kelas non-premium di Indonesia. Courtesy Car sendiri sudah mulai dijalankan kuartal keempat tahun ini.

Selain Courtesy Car, program Nissan lainnya yang sudah bisa dinikmati konsumen saat ini ada Emergency Road Assistance 24 jam di delapan kota besar, Nissan Call Center, Free Labour sampai 50.000 km (4 tahun), Service Appointment, Nissan Mobile Service, Nissan Genuine Key Value, serta jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis jika kedatangannya terlambat. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X