Beli Isuzu Sekarang, Bayarnya Tahun Depan

Kompas.com - 21/11/2017, 17:42 WIB
Isuzu ELF - NKR 55 CC kompas.comIsuzu ELF - NKR 55 CC
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Mendukung semangat baru buat para pebisnis menyongsong tahun depan, Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berusaha memberikan kemudahan dengan merilis program “Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan”. Program itu berlaku untuk pembelian Isuzu Elf tipe NKR 55 CO dan NKR 55 CO LWB.

Program itu untuk pembelian tunai ataupun cicilan selama November dan Desember. Keuntungan buat konsumen yang beli tunai, mendapat uang kembali (cashback) senilai biaya cicilan tiga bulan.

Isuzu ELF - NKR 55 CC LWBkompas.com Isuzu ELF - NKR 55 CC LWB
Sedangkan buat yang cicilan, diberikan kesempatan membayar uang muka mulai 20 persen dengan tenor maksimal empat tahun. Selain penjelasan itu, IAMI tidak memberikan keterangan detail tentang masing-masing cara pembelian dalam keterangan resminya, Selasa (21/11/2017).

Isuzu ELF - NKR 55 CC LWBkompas.com Isuzu ELF - NKR 55 CC LWB

Konsumen yang tertarik disarankan menghubungi diler Isuzu terdekat. Selain itu informasi bisa juga didapat lewat saluran telepon telepon konsumen Isuzu 0807-1700-700 dan via pesan singkat ke 0895-0170-1700.

Baca: Konsumen Baru Isuzu Elf Jangan Risau Soal Solar

“Pada Momen ini Isuzu ingin mempermudah bisnis customer di awal tahun, sehingga customer di tahun berikutnya sudah dapat melakukan bisnis tanpa menunggu unit lagi,” kata Attias Asril, Division Head of Marketing IAMI. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X