Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bagaimana Servis Motor Listrik Roda Tiga Selis?

Kompas.com - 21/11/2017, 08:42 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Sepeda motor listrik roda tiga sedang viral di Indonesia. Salah satunya, model Balis yang dijual oleh merek Selis dengan banderol Rp 35 juta (DKI Jakarta), sekaligus sudah diproduksi di dalam negeri.

Selis Indonesia mengaku penjualan Balis sejak satu setengah bulan lalu diluncurkan, sudah terjual sekitar 80 unit di beberapa wilayah.

Lantas, pertanyaannya bagaimana untuk layanan servis? Operating Director Selis Indonesia Wilson Teoh mengaku sudah punya 200 tempat penjualan, namun hanya 100 yang bisa menerima servis motor listrik roda tiga itu.

Baca juga: Motor Listrik Roda Tiga Mulai Beredar di Jakarta

"Sekarang ini permintaanya begitu tinggi, jadi kami belum bisa memenuhi suku cadang ke semua jaringan kami," ucap Wilson saat ditemui KompasOtomotif di kantor pusatnya di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (20/11/2017).

Motor Listrik Roda Tiga SelisAditya Maulana - Otomania Motor Listrik Roda Tiga Selis

Wilson melanjutkan, buat konsumen yang di kotanya tidak tersedia tempat servis jangan khawatir. Selis sudah menyediakan mekanik khusus untuk datang ke rumah.

Posisi pengecasan ada di bagian belakang.Ghulam/KompasOtomotif Posisi pengecasan ada di bagian belakang.

"Untuk sementara kita ada di Palembang, Jabodetabek, Semarang, Bali, dan Surabaya. Jadi konsumen cukup membuat janji dan nanti mekanik kami akan datang untuk melakukan servis," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com