Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahar Daihatsu Terios Generasi Baru Rp 5 Juta

Kompas.com - 18/11/2017, 07:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Daihatsu Terios generasi terbaru dijadwalkan meluncur pekan depan. Calon konsumen yang tertarik untuk membeli, sudah bisa melakukan pemesanan di setiap diler resmi Daihatsu.

Beberapa tenaga penjual diler Daihatsu yang dihubungi KompasOtomotif, Jumat (17/11/2017) menjelaskan bahwa uang tanda jadi untuk membeli low sport utility vehicle (LSUV) itu hanya Rp 5 juta, ditambah foto copy kartu tanda penduduk (KTP).

"Sama seperti model lain kalau ada yang baru, kita data dulu nanti diinformasikan lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi," kata salah satu pramuniaga yang tidak mau disebutkan identitasnya itu.

Baca juga: Estimasi Harga Toyota Rush Generasi Terbaru

Calon pembeli, lanjut tenaga penjual itu akan diinformasikan mengenai estimasi harga. Kabar yang beredar, mengalami kenaikan antara Rp 5 juta sampai Rp 10 juta.

Bila melihat situs resmi Astra Daihatsu Motor (ADM), Terios yang sekarang ini dijual di pasar paling murah Rp 195.200.000, dan termahal Rp 252.000.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Ubahan

Pramuniaga itu melanjutkan, mengenai spesifikasi lengkap belum bisa diungkapkan. Tetapi, dipastikan mengalami ubahan signifikan, baik itu sektor eksterior, interior hingga jantung pacu.

"Kita belum liah mobilnya, tetapi kata orang di kantor berbeda dengan model yang sekarang ini dijual," kata wiraniaga itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com