Mahar Daihatsu Terios Generasi Baru Rp 5 Juta

Kompas.com - 18/11/2017, 07:02 WIB
Spyshot Daihatsu Terios 2018. IstimewaSpyshot Daihatsu Terios 2018.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Daihatsu Terios generasi terbaru dijadwalkan meluncur pekan depan. Calon konsumen yang tertarik untuk membeli, sudah bisa melakukan pemesanan di setiap diler resmi Daihatsu.

Beberapa tenaga penjual diler Daihatsu yang dihubungi KompasOtomotif, Jumat (17/11/2017) menjelaskan bahwa uang tanda jadi untuk membeli low sport utility vehicle (LSUV) itu hanya Rp 5 juta, ditambah foto copy kartu tanda penduduk (KTP).

"Sama seperti model lain kalau ada yang baru, kita data dulu nanti diinformasikan lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi," kata salah satu pramuniaga yang tidak mau disebutkan identitasnya itu.

Baca juga: Estimasi Harga Toyota Rush Generasi Terbaru

Calon pembeli, lanjut tenaga penjual itu akan diinformasikan mengenai estimasi harga. Kabar yang beredar, mengalami kenaikan antara Rp 5 juta sampai Rp 10 juta.

Bila melihat situs resmi Astra Daihatsu Motor (ADM), Terios yang sekarang ini dijual di pasar paling murah Rp 195.200.000, dan termahal Rp 252.000.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ubahan

Pramuniaga itu melanjutkan, mengenai spesifikasi lengkap belum bisa diungkapkan. Tetapi, dipastikan mengalami ubahan signifikan, baik itu sektor eksterior, interior hingga jantung pacu.

"Kita belum liah mobilnya, tetapi kata orang di kantor berbeda dengan model yang sekarang ini dijual," kata wiraniaga itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.