Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marquez Berharap Tak Kecelakaan Lagi

Kompas.com - 11/11/2017, 09:45 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Valencia, KompasOtomotif - Marc Marquez sempat terjatuh di sesi kedua latihan bebas (free practice) GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Jumat (10/11/2017). Selama musim ini, pebalap tim Repsol Honda itu sudah mengalami kecelakaan alias terjatuh 26 kali.

Pebalap dengan julukan Baby Alien itu, seperti dilansir laman Motorsport, Sabtu (11/11/2017) berharap kalau kecelakaan di GP 2 Valencia merupakan yang terakhir di GP musim 2017.

"Tentu saja saya selalu berharap ini yang terakhir. Meski bagaimana pun, saya akan tetap mempertahankan gaya saya" ucap Marquez.

Baca juga: Marquez Kecelakaan di FP2 GP Valencia

Sesi latihan bebas masih tersisa dua kali lagi dan Marquez berusaha untuk memberikan hasil terbaik, sehingga ketika balapan dimulai bisa menjadi juara.

"Saya akan memberikan tekanan sampai latihan terakhir, dan mengolahnya dengan caya yang berbeda pada Minggu," kata pebalap asal Spanyol itu.

Meski sempat terjatuh, namun Marquez mengaku cukup puas dengan hasil FP 2. "Saya harus tetap bekerja keras, menjaga mental dan konsentrasi yang sama sampai akhir musim ini," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com