Motor Listrik Roda Tiga Mulai Beredar di Jakarta

Kompas.com - 09/11/2017, 07:03 WIB
Motor Listrik Roda Tiga Selis Aditya Maulana - OtomaniaMotor Listrik Roda Tiga Selis
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Masih ingat dengan sepeda motor listrik roda tiga merek Selis yang dipamerkan di ajang GIIAS 2017? Wujudnya mulai terlihat beredar di jalan umum di Jakarta Selatan.

Salah seorang warga yang bernama David Deviano berhasil mengabadikan gambar motor listrik roda tiga itu dan memposting diakun Instagram miliknya, yaitu @david_deviano, lalu diposting ulang oleh @jktinfo.

Motor Listrik Roda Tiga SelisAditya Maulana - Otomania Motor Listrik Roda Tiga Selis

Foto yang diunggah David ke media sosial itu jelas memperlihatkan identitas merek motor roda tiga. Terdapat tulisan "Selis" pada bagian belakang.

 

Mtor apa mobil ya #jktinfo #infojakarta

A post shared by david deviano (@david_deviano) on Nov 7, 2017 at 11:02pm PST

Wujudnya sama seperti yang KompasOtomotif temui di ajang GIIAS pada Agustus 2017 di ICE, BSD. Ketika itu, salah seorang tenaga penjual di stan Selis memang mengatakan bahwa masyarakat sudah bisa pesan dan inden sekitar dua atau tiga bulan.

Baca juga:  Yamaha Mulai Serius Garap Segmen Roda Tiga

Belum diketahui siapa orang yang mengemudikan motor listrik Selis itu di jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Mungkin dia salah seorang pembeli di pameran otomotif tahunan itu.

Namun sangat disayangkan, pemilik Selis itu tidak menggunakan pelat nomor. Bagian belakang yang seharusnya tempat pelat nomor hanya ada tulisan "Selis".



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X