Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Listrik Roda Tiga Mulai Beredar di Jakarta

Kompas.com - 09/11/2017, 07:03 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Masih ingat dengan sepeda motor listrik roda tiga merek Selis yang dipamerkan di ajang GIIAS 2017? Wujudnya mulai terlihat beredar di jalan umum di Jakarta Selatan.

Salah seorang warga yang bernama David Deviano berhasil mengabadikan gambar motor listrik roda tiga itu dan memposting diakun Instagram miliknya, yaitu @david_deviano, lalu diposting ulang oleh @jktinfo.

Motor Listrik Roda Tiga SelisAditya Maulana - Otomania Motor Listrik Roda Tiga Selis

Foto yang diunggah David ke media sosial itu jelas memperlihatkan identitas merek motor roda tiga. Terdapat tulisan "Selis" pada bagian belakang.

 

Mtor apa mobil ya #jktinfo #infojakarta

A post shared by david deviano (@david_deviano) on Nov 7, 2017 at 11:02pm PST

Wujudnya sama seperti yang KompasOtomotif temui di ajang GIIAS pada Agustus 2017 di ICE, BSD. Ketika itu, salah seorang tenaga penjual di stan Selis memang mengatakan bahwa masyarakat sudah bisa pesan dan inden sekitar dua atau tiga bulan.

Baca juga:  Yamaha Mulai Serius Garap Segmen Roda Tiga

Belum diketahui siapa orang yang mengemudikan motor listrik Selis itu di jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Mungkin dia salah seorang pembeli di pameran otomotif tahunan itu.

Namun sangat disayangkan, pemilik Selis itu tidak menggunakan pelat nomor. Bagian belakang yang seharusnya tempat pelat nomor hanya ada tulisan "Selis".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com