Kompas.com - 08/11/2017, 14:39 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Tidak terlalu lama setelah peluncuran Mitsubishi Xpander pada Agustus lalu di Indonesia, penampakan model campuran MPV dan crossover itu terlihat sudah berada di Thailand. Headlightmag.com, Selasa (7/11/2017), melaporkan penampakannya masih dalam wujud kamuflase yang besar kemungkinannya sedang dalam sesi pengetesan.

Saat ini Mitsubishi di Indonesia adalah satu-satunya produsen Xpander di seluruh dunia. Jadi bisa dipastikan unit yang ada di Thailand itu buatan pabrik Mitsubishi di Delta Mas, Bekasi, Jawa Barat.

Mitsubishi Xpander terekam kamera sedang diuji di Thailand. headlightmag.com Mitsubishi Xpander terekam kamera sedang diuji di Thailand.
Mitsubishi Xpander terekam kamera sedang diuji di Thailand. headlightmag.com Mitsubishi Xpander terekam kamera sedang diuji di Thailand.

Unit yang tertangkap kamera itu diketahui sedang dikemudikan beriringan dengan Honda BR-V dan Toyota Avanza. Belum diketahui apakah perbedaan spesifikasi Xpander untuk Thailand dari Indonesia.

Baca: Xpander Gantikan Mobilio, Blue Bird Masih Bungkam

Thailand rencananya bakal menjual Xpander pada kuartal pertama tahun depan. Dalam artikel itu dikatakan, karena tingginya permintaan Xpander di Indonesia, Mitsubishi Thailand menunda penjualan Xpander.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.