Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajang Modifikasi Daihatsu Sampai ke Ranah Minang

Kompas.com - 07/11/2017, 17:35 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Ajang Daihatsu Dress-Up Challenge sudah sampai di Padang, Sumatera Barat, akhir pekan lalu. Kota yang dikenal dengan sebutan Ranah Minang itu memiliki potensi dalam hal modifikasi mobil.

Anak muda di Padang ditantang untuk menampilkan mobil modifikasi Daihatsu yang enak dipandang, sporty, dan stylish, namun tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

Baca juga: Kontes Modifikasi Daihatsu Ramaikan Makassar

"Kami menggelar ajang ini untuk memfasilitas hasrat anak muda dalam menampilkan mobil modifikasinya," kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resmi, Selasa (7/11/2017).

Modifikasi Daihatsu di Padangdok.ADM Modifikasi Daihatsu di Padang

Ajang ini juga mendapatkan sambutan positif dari Sahabat Muda di Padang. Bahkan, hasil modifikasinya juga mampu mencuri perhatian semua pengunjung yang datang.

"Ajang ini juga dapat menginspirasi anak muda di Padang, dan sekitarnya untuk memodifikasi mobil Daihatsu dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan," kata Amelia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com