4 Mobil Honda Paling Membahagiakan Konsumen

Kompas.com - 05/11/2017, 11:22 WIB
Jalan berkelok jadi menu utama test drive Honda BR-V di pesisir selatan Yogyakarta kompas.com - Aris HarvendaJalan berkelok jadi menu utama test drive Honda BR-V di pesisir selatan Yogyakarta
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif — Di antara banyak model Honda yang dijual di Indonesia, ada empat yang nilainya paling bagus di “Indeks Kebahagiaan Berkendara” yang dibuat oleh Tabloid Otomotif dan Otomotifnet. Indeks didapat dari hasil survei yang dilakukan dua media dari Kompas Gramedia itu terhadap pembacanya.

Indeks Kebahagiaan Berkendara merupakan formulasi dari kepuasan berkendara, kondisi kendaraan, dan tingkat emosi saat berkendara yang semuanya memengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara.

Ajang ini diadakan untuk mengukur tingkat kebahagiaan dan kepuasan konsumen terhadap mobil yang dimiliki. Survei dilakukan sejak  Juni hingga Agustus 2017 melalui angket online yang diikuti lebih dari 3.000 responden. Bobot Indeks Kebahagiaan Berkendara terdiri dari 30 persen aspek kognitif dan 70 persen aspek emosi saat berkendara.

Honda HR-V 1.5 Edisi SpesialSetyo Adi Nugroho - Otomania.com Honda HR-V 1.5 Edisi Spesial

Empat model Honda yang mendapat penghargaan yaitu BR-V di kategori low SUV 7-penumpang, HR-V di small SUV, City di small sedan, dan Accord di full sedan. Penghargaan untuk keempat model Honda paling membahagiakan itu diberikan di acara yang digelar di Jakarta pada Kamis (2/11/2017).

Baca: CR-V Turbo Laris, Honda Jaga Performa Sampai Akhir Tahun

“Penghargaan ini tentu sejalan dengan komitmen kami untuk terus memberikan kebahagiaan bagi konsumen, mulai dari saat mereka pertama kali membeli mobil Honda hingga selama menggunakannya sehari-hari,” kata Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, di siaran resminya, 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X