Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Laporan Langsung dari Tokyo Motor Show 2017, Jepang

Punya Pajero Sport atau Outlander, Simak Inspirasi Modifikasi Ini

Kompas.com - 30/10/2017, 11:42 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif - Ada yang menarik diperlihatkan Mitsubishi saat gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2017 dibuka untuk umum akhir pekan lalu. Setelah pada hari pembukaan pameran untuk media hanya menampilkan Eclipse Cross, Outlander PHEV serta e-Evolution Concept, mereka memenuhi lantai pameran dengan produk Active Gear.

Active Gear adalah seri produk Mitsubishi yang ditujukan untuk gaya hidup petualangan dan konsumen yang gemar berkegiatan di luar ruang. Ada tiga produk yang ditampilkan yakni Delice D:5, RVR atau yang di Indonesia dikenal dengan nama Outlander Sport, serta Outlander yang di lebih dikenal dengan Pajero Sport.

Ketiganya mendapatkan sentuhan aksesori berwarna oranye di beberapa bagian serta tambahan aksesori baik eksterior maupun interior. Delica misalnya, jadi tampil lebih maskulin dengan sentuhan warna hitam serta sentuhan oranye pada tulisan Delica, side lips, pelek dan spoiler belakang.

Mitsubishi RVR Active GearMMC Mitsubishi RVR Active Gear

Sentuhan oranye juga terdapat di bagian interior, seperti pada panel lubang udara pendingin, knob transmisi, jahitan di lingkar kemudi, panel power window, door trim bagian speaker, serta tempat duduk. Delica Active Gear dibanderol 4 juta yen.

Baca : Mitsubishi Eclipse Cross, Hati-hati Honda CR-V

Mitsubishi mengenalkan tiga model baru dengan sentuhan aksesori petualangan dalam seri Active Gear.Kompas.com/Setyo Adi Mitsubishi mengenalkan tiga model baru dengan sentuhan aksesori petualangan dalam seri Active Gear.

Outlander Active Gear juga mendapat sentuhan warna oranye pada beberapa bagian antara lain cover lampu kabut, rumah spion, serta side lips. Bagian dalam, jahitan berwarna oranye di door trim, lingkar kemudi, knob transmisi serta karpet membuat tampilannya berbeda. Model ini dijual 3 juta yen untuk penggerak 4WD serta 2 juta yen untuk penggerak 2WD.

Paling baru adalah model RVR. Sentuhan warna oranye terdapat pada bumper depan bagian bawah, rumah spion, side lips, air scoop dibagian belakang dan pada pelek. Bagian dalam, sentuhan oranye terdpat pada dial AC, knob transmisi, karpet serta jok. Model ini dijual seharga 2,8 juta yen untuk penggerak 2WD serta 2,8 juta yen untuk 4WD.

Tampilan ketiganya bisa dijadikan inspirasi bagi penggemar Outlander Sport, Delica dan Pajero Sport di Indonesia.

Outlander Active GearMMC Outlander Active Gear

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com