Laporan Langsung dari Tokyo Motor Show 2017, Jepang

Punya Pajero Sport atau Outlander, Simak Inspirasi Modifikasi Ini

Kompas.com - 30/10/2017, 11:42 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Tokyo, KompasOtomotif - Ada yang menarik diperlihatkan Mitsubishi saat gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2017 dibuka untuk umum akhir pekan lalu. Setelah pada hari pembukaan pameran untuk media hanya menampilkan Eclipse Cross, Outlander PHEV serta e-Evolution Concept, mereka memenuhi lantai pameran dengan produk Active Gear.

Active Gear adalah seri produk Mitsubishi yang ditujukan untuk gaya hidup petualangan dan konsumen yang gemar berkegiatan di luar ruang. Ada tiga produk yang ditampilkan yakni Delice D:5, RVR atau yang di Indonesia dikenal dengan nama Outlander Sport, serta Outlander yang di lebih dikenal dengan Pajero Sport.

Ketiganya mendapatkan sentuhan aksesori berwarna oranye di beberapa bagian serta tambahan aksesori baik eksterior maupun interior. Delica misalnya, jadi tampil lebih maskulin dengan sentuhan warna hitam serta sentuhan oranye pada tulisan Delica, side lips, pelek dan spoiler belakang.

Mitsubishi RVR Active GearMMC Mitsubishi RVR Active Gear

Sentuhan oranye juga terdapat di bagian interior, seperti pada panel lubang udara pendingin, knob transmisi, jahitan di lingkar kemudi, panel power window, door trim bagian speaker, serta tempat duduk. Delica Active Gear dibanderol 4 juta yen.

Baca : Mitsubishi Eclipse Cross, Hati-hati Honda CR-V

Mitsubishi mengenalkan tiga model baru dengan sentuhan aksesori petualangan dalam seri Active Gear.Kompas.com/Setyo Adi Mitsubishi mengenalkan tiga model baru dengan sentuhan aksesori petualangan dalam seri Active Gear.

Outlander Active Gear juga mendapat sentuhan warna oranye pada beberapa bagian antara lain cover lampu kabut, rumah spion, serta side lips. Bagian dalam, jahitan berwarna oranye di door trim, lingkar kemudi, knob transmisi serta karpet membuat tampilannya berbeda. Model ini dijual 3 juta yen untuk penggerak 4WD serta 2 juta yen untuk penggerak 2WD.

Paling baru adalah model RVR. Sentuhan warna oranye terdapat pada bumper depan bagian bawah, rumah spion, side lips, air scoop dibagian belakang dan pada pelek. Bagian dalam, sentuhan oranye terdpat pada dial AC, knob transmisi, karpet serta jok. Model ini dijual seharga 2,8 juta yen untuk penggerak 2WD serta 2,8 juta yen untuk 4WD.

Tampilan ketiganya bisa dijadikan inspirasi bagi penggemar Outlander Sport, Delica dan Pajero Sport di Indonesia.

Outlander Active GearMMC Outlander Active Gear

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.